TAK BISA TIDUR

MAZMUR 143
143:1 Mazmur Daud. Ya TUHAN, dengarkanlah doaku, berilah telinga kepada permohonanku! Jawablah aku dalam kesetiaan-Mu, demi keadilan-Mu!
143:2 Janganlah beperkara dengan hamba-Mu ini, sebab di antara yang hidup tidak seorang pun yang benar di hadapan-Mu.
143:4 Semangatku lemah lesu dalam diriku, hatiku tertegun dalam tubuhku.
143:6 Aku menadahkan tanganku kepada-Mu, jiwaku haus kepada-Mu seperti tanah yang tandus. S e l a
143:7 Jawablah aku dengan segera, ya TUHAN, sudah habis semangatku! Jangan sembunyikan wajah-Mu terhadap aku, sehingga aku seperti mereka yang turun ke liang kubur.
143:8 Perdengarkanlah kasih setia-Mu kepadaku pada waktu pagi, sebab kepada-Mulah aku percaya! Beritahukanlah aku jalan yang harus kutempuh, sebab kepada-Mulah kuangkat jiwaku.
143:9 Lepaskanlah aku dari pada musuh-musuhku, ya TUHAN, pada-Mulah aku berteduh!
143:10 Ajarlah aku melakukan kehendak-Mu, sebab Engkaulah Allahku! Kiranya Roh-Mu yang baik itu menuntun aku di tanah yang rata!
143:11 Hidupkanlah aku oleh karena nama-Mu, ya TUHAN, keluarkanlah jiwaku dari dalam kesesakan demi keadilan-Mu!

HATI YANG GUNDAH

Disepertiga malam saat kuterbangun
kubergegas sucikan ragaku dengan berdoa
Tak tahan hati ini begitu merindukanmu
Kuselalu berdoa meminta mimpiku jadi kenyataan

Didepan komputerku aku merangkai kata dalam untaian doa
bersimpuh ragaku seiring sukma yang melayang
menembus cakrawala langitMu
dalam doa ku tak henti-henti menyebut kebesaran keanggunanmu

Kukirim smsku menyampaikan keluh kesahku
Kuturkan kataku menyempurnakan hidupmu
Kukomentari face booksmu untuk menyapa lakumu
Ku ukir photomu mengobati rasa rinduku

Kupersembahkan cinta ini untuk
Seseorang yang telah mengijinkan aku berlabuh di hatinya
tuk mempakukan kasih setelah sekian lama aku mengembara.

Seseorang yang karenanya aku percaya
Bahwa cinta memang ada
Seseorang yang telah membuatku merasa sempurna
Karena menerima diriku apa adanya

seseorang yang telah melunakkan keras hatiku
dengan kesabarannya
seseorang yang membuatku merasa tentram dan damai
dalam dekapnya

seseorang yang telah berjanji di hadapan Tuhan untuk menempatkan diriku disisinya
untuk menemani hidupnya
seseorang yang telah menanamkan tetes cintanya
hingga menjelma menjadi bidadari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KHOTBAH SEKOLAH MINGGU TGL 24.06.2012. Mat 5:1-12

KOTBAH SEKOLAH MINGGU TGL 02.09.2012 Yoh 5:1-18

KHOTBAH SEKOLAH MINGGU TGL. 08.07.2012 Kej. 22: 1-19